Jual Box Es Krim 8 Liter di Karawang (Hidroponik Dutch Bucket System)

Desa Mulyasari
1
Desa Mulyasari (Karawang) - Bagi Anda para pelaku hidroponik tentu sudah sangat tidak asing lagi dengan istilah Dutch Bucket System Hydroponic. Prinsip dutch bucket ini memakai sistem tetes (drip system) di mana nutrisi dibagikan ke tanaman melalui air yang diteteskan.


Bahan dan cara yang digunakan untuk membuat hidroponik dutch bucket ini umumnya memakai box es krim atau bisa juga memakai box lain yang memiliki fungsi serupa. Ada pun media tanam yang digunakan biasanya memakai hidroton, zeolite atau perlite vermiculite.

Tanaman apa yang bagus dibudidayakan memakai teknik dutch bucket? Salah satu tanaman yang bagus untuk dibudidayakan memakai teknik duthc bucket ialah buah melon. Anda bisa juga mencoba tanaman lainnya.

Jual Box Es Krim 8 Liter Hidroponik Dutch Bucket


Buat Anda yang membutuhkan box es krim 8 liter untuk hidroponik dan berada di Area Karawang. Anda bisa menghubungi Urban Hidroponik dan membeli box es krim tersebut di tempat mereka, yang beralamat di Desa Mulyasari, Kampung Pasirmuncang, atau bisa menghubungi nomor 085720006182.

dutch bucket system hidroponik

Urban Hidroponik menjual box es krim 8 liter satuan maupun partai besar. Jadi, silakan saja, langsung hubungi penjualnya. Semoga menginspirasi, selamat berkebun :)
Tags

Posting Komentar

1Komentar

  1. Mari mampir ke www.urbanhidroponik.com bacabaca informasi hidroponik, toko hidroponik, jasa pelatihan hidroponik, jasa pasang hidroponik

    BalasHapus
Posting Komentar