Instalasi Hidroponik NFT/DFT Portable Baja Ringan PVC 2.5"

Info Absurditas Kata
0
Desa Mulyasari - Berkebun hidroponik tidak lagi menjadi cara berkebun yang hanya diaplikasikan di wilayah kota saja. Hidroponik juga sangat dianjurkan untuk diterapkan di wilayah pedesaan. Karena kebun hidroponik memiliki banyak keunggulan dibanding teknik berkebun konvensional.

Salah satu keunggulan perkebunan hidroponik yaitu hemat ruang, artinya Anda tidak butuh banyak lahan untuk menanam 120 tanaman sayur, Anda hanya butuh lahan seluas 1.5 x 4 meter persegi. Loh kok bisa?

Hidroponik NFT/DFT Portable Baja Ringan

Berkebun hidroponik sifatnya hemat ruang dan memungkinkan untuk bisa dipindah-geser (portable) salah satu contohnya bisa Anda lihat pada gambar instalasi hidroponik buatan Urban Hidroponik di bawah ini

desa mulyasari, hidroponik karawang
Instalasi Hidroponik Portable (IDR 6.543.210)

Instalasi hidroponik dalam gambar di atas memakai teknik NFT dengan jumlah lobang tanam sebanyak 120 lobang. Pipa memakai PVC ukuran 2.5" dan raknya memakai baja ringan galvalum. Selain portable juga tahan cuaca jadi sangat ideal untuk ditempatkan di dalam maupun di luar ruangan. Bila Anda berminat dengan rak hidroponik di atas, silakan hubungi langsung Urban Hidroponik. Harganya murah meriah, tidak lebih dari 7 juta rupiah dan sudah siap pakai. 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)